Suhu Freyzer



Hari ini saya pergi ke sekret dengan hanya satu tujuan yaitu dalam rangka mempelajari chord gitar lagu yang saya cari di internet sebelumnya. Saya sebenarnya sudah rada malas mampir ke sana tapi karna mendengar telah kembalinya sang ksatria bergitar Freyzer Siringo-ringo, jadinya saya bersemangat kembali merapatkan diri ke markas tercinta..
Notif: Freyzer adalah kawan satu angkatan saya (angkatan XIII/Three Angel). keahliannya selain melawak ekstra konyol juga paling jago main gitar se markas la..

Jadi ceritanya kan saya gak sengaja dengar2 lagu "just tonight"nya peretty reckless di kos dek ony, ternyata oke juga tu lagu,, saya download deh lyric dan chordnya. Hmmm, kunci-kuncinya lumayan gampang lahh. Tapi yang namanya saya juga agak gagap megang gitar ya sama aja kalo gk dipandu, gak bakalan bisa mainin tuh lagu.

Terus,tadi kan dah dengar berita bahwa kesatria bergitar (baca: suhu freyzer) dah kembali dari perantauannya (merantaunya cuma 3 hari sihh..hehehe), jadi saya bujuk-bujuk beliau buat membimbing saya mainin lagu itu. Rupanya suhu freyzer lagi diserang penyakit harian yaitu demam, dan dia menolak mengajari saya. Beegghh...parah.. Maka terjadilah tawar menawar dan akhirnya dia luluh, saya diajarin mainin lagu itu.

Alhasil, bertambahlah satu lagi daftar lagu yang bisa saya mainkan..hehehe.. Saya mau mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kesabaran suhu freyzer dalam mendidik saya yang agak lemot ini dalam mempelajari kunci-kunci gitar. Jujur, walaupun sepele tapi ilmu ini tidak akan saya dapatkan kalo gak karena anda walau di perkuliahan sekalipun. Dari itu mulai sekarang saya akan tetap memanggil anda Suhu Freyzer.
Jangan bosan ya, ngajarin saya..hehehe..^_^

Notif: tu,fotonya suhu saya, seniman banget kan?? agak2 busuk gimana gitu..hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Trigoxin dan Review "Run" (2020)

Review Film: Bahubali, Klasik tapi Asik

Review Film "Share (2019)": Perjuangan yang Keliru