Markas

Lovely Sekret..

Sore itu, di tengah kebosanan yang kian menumpuk dan berputar-putar di kepala, saya memutuskan untuk merapatkan diri ke markas. Tapi keraguan akan terjadinya hal-hal yang membuat pening kepala masih mengganggu sehingga saya memutuskan untuk menelpon Onik untuk menanyakan situasi sekret kala itu.
" Aman kak, datang lah.." Kata Onik lewat telpon
" PB ada?" tanya saya
" Ada sih.." jawabnya
Hati saya menciut seketika dan mengurungkan niat saya berkunjung ke markas. Memanglah PB sudah menjolimi saya..(hehe..lebay..) Then, setelah beberapa lama mikir, merenung dan intropeksi diri saya jadinya berangkat ke sekret juga..hehe.

Sesampainya disekret saya tidak menemukan hal-hal yang membuat otak saya mumet tuh. Cukup menyenangkan lah berada di sekret sore itu. I miss my lovely sekret and I hope sekret would be like this forever, rame, kocak, akrab, asri, bersih dan rapi jauh dari pengganggu.. hmmm.. Pokoke mantaff.. I am lovin it..!!

Kemaren disana ada suhu saya, Freyzer Siringo-ringo (seorang pria bergitar dlm foto diatas) dan beberapa adek2 lain yang saya cintai..hahahaha.. Dengan busuknya beliau datang dengan rambut yang acak-acakan dan berpenampilan lebih mirip dengan seorang bapak-bapak beranak dua.
Komba yang melihat kebusukan Suhu saya tersebut mengambil inisiatif menguncir rambut beliau dengan karet ikan asin yang didapat dari tong sampah GEMAPALA. Ya, namanya anak pencinta alam kan harus menerapkan prinsip "re-use"..hehe..
Yeah,,finally bisa kita lihat mereka saling menguncir rambut satu dan lainnya.
Itulah mereka dengan segala tingkah yang aneh-aneh dan jelas kocak yang selalu membuat saya betah disana.

Saya benar suka dan suka dan suka situasi sekret seperti itu. Biasanya kalau suasananya asyik kayak gitu saya akan berada lebih lama disana, sampe malam pun jadi. :p
So, waktu itu kan udah mau maghrib, jadi suasana asyik itu sudah berkurang dikarenakan ramainya strangers yang datang yang bagi saya pribadi agak sedikit mengganggu. Sebuah kehadiran yang tidak penting.
Untung sekum kita tanggap dan menyuruh semua anggota merapat ke markas untuk rapat buat kegiatan HLHS (berita mengenai acara ini segera menyusul..). Jadilah kami rapat dan mengakrabkan diri dalam diskusi organisasi.

Setelah rapat saya masih melihat sisa-sisa strangers masih berada disana. Saya langsung cabut, dan cepat-cepat melarikan diri untuk tidak melihat penjajahan mereka lebih lama lagi..
I MISS U MUCH MY LOVELY LONELY OLD SEKRET..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Trigoxin dan Review "Run" (2020)

Review Film: Bahubali, Klasik tapi Asik

Review Film "Share (2019)": Perjuangan yang Keliru