Unforgotable Moment

Pada tanggal 25 mei lalu saya diajak bergabung menjadi panitia Kemah Hijau 2011 di Bukit Lawang. Saya tidak menolak sama sekali mengingat masalah yang telah berputar-putar duluan di kepala, dan berharap bisa melupakannya sejenak dengan bersibuk-sibuk ria di lapangan. Sebelumnya saya tidak menyangka saya akan merindukan moment ini, saya pikir bakal capek dan suntuk disana soalnya manusia dan tempatnya yang saya kenal juga terbatas. Jadilah saya seorang gadis pendiam yang manis selama disana.

Selama acara saya tidak banyak direpotkan, malah banyak merepotkan..hehehe.. maafin saya ya kawan-kawan..(nyengir). Saya disana cuma megang meja pendaftaran dan sekali-sekali menjadi seksi jalan-jalan (seksi yang kerjanya cuma jalan-jalan gk jelas). Seksi tidur-tiduran juga deng..hehehe..

Jadi singkat cerita acaranya sukses lah, walaupun sebelumnya kami disambut hujan badai yang sempat menumbangkan 1 tenda pleton/regu kami, tapi selama acara cuaca nampaknya berbaik hati dengan tidak menitikkan air hujan selama 3 hari. Finally, bravo lah buat bang Bedul selaku ketua pelaksana dan kawan-kawan dari Orangutan Information Centre (OIC) juga kawan-kawan yang dari mana-mana aja (seperti saya juga) yang membantu.

Yang saya mau ceritakan ini sebenarnya adalah kesenangan saya mendapat teman-teman baru yang 'waw'. Luar biasa la pokoke, two thumbs up laa.
Awalnya saya pikir mereka itu sombong-sombong, jadinya saya cuma berani ngomong2 sama pak ogik, bg bedul dan kak klara aja, tapi ternyata tidak. Semuanya pada gilak ternyata, gokil, nyenengin dan ngangenin.^0^

Terus yang gk boleh gk diceritakan adalah pengalaman pertama melakukan tuberafting, itu loo,, yang ngayut disungai pake ban besar. Sumpah, it was a great experience berhubung saya kan anak gunung, jadi gak pinter berenang, agak2 kemaruk gitu la ini ceritanya.hahaha..
Saya sempat jantungan dan bang Febo bilang mukak saya jadi tanpa ekspresi padahal mereka tuh teriak2 kegirangan pas dapat jeramnya, saya malah masang muka horor. Itu bukan dibuat-buat, itu jujur dari hati karna saya benar-benar ketakutan. Tapi kalau ditanya "Time, mau ikut cubing lagi gak??", saya pasti jawab "Mauuuuu......!!!"..
Cubing itu bikin saya addicted soalnya..^__^

Yeah,, akhirnya saya mau bilang terimakasih sama kawan2 semua, saya gak sanggup sebut satu-satu, pokoknya I miss u all dan saya tunggu the next vacation-nya yang lebih seru dan gokil. Nice to know u all..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Trigoxin dan Review "Run" (2020)

Review Film: Bahubali, Klasik tapi Asik

Review Film "Share (2019)": Perjuangan yang Keliru